PTC Lokal pembayaran langsung BCA / Mandiri

Kamis, 28 Mei 2009 di 15.08
PTC adalah sebuah program perhasil uang di Internet yang akan membayar anggotanya/membernya setiap member tersebut mengunjungi atau membuka sebuah website/blog dalam kurun waktu tertentu, biasanya 15 sampai 30 detik. Harga per kliknya bervariasi tergantung PTC-nya.
Disini saya hanya akan memberikan PTC Lokal Indonesia yang pembayarannya bisa langsung masuk ke rekening bank BCA atau Mandiri, tanpa perlu memiliki PayPal atau AlertPay. Kebanyakan dari kita mendapat kesulitan pada saat membuat account di PayPal atau AlertPay. Oleh karena itu sekarang kita bisa mencoba PTC berikut ini dimana yang paling penting adalah PTC ini juga telah terbukti membayar.


Silahkan mendaftar dengan klik banner dibawah ini :


Rp.50-Rp.150/klik, Min. PO=Rp.20.000,- BCA & Mandiri
My Payment proof : (1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)   Total dibayar : Rp.182.242,-


Rp.50-Rp.100/klik, Min. PO=Rp.20.000,- BCA & Mandiri
My Payment proof : (1) (2) (3) (4)  Total dibayar : Rp.143.545,-


Rp.100/klik, Min. PO=Rp.50.000,- BCA & Mandiri
My Payment proof : (1) (2) (3)   Total dibayar : Rp.231.600,-

DbClix
Rp.50/klik, Min PO=Rp.20.000,- BCA & Mandiri
My Payment proof : (1) (2)  Total dibayar : Rp.72.335,-


Rp.50/klik, Min. PO=Rp.20.000,- BCA & Mandiri

Aftermarket Part untuk Jupiter MX

Kamis, 21 Mei 2009 di 02.32

Adanya banyak produk2 aftermarket yang tersedia dipasaran, kadang membuat kita menjadi bingung untuk memilihnya yang terbaik, demi motor kesayangan kita. Apalagi produk tersebut tentunya diharapkan dapat memberikan hasil dan fungsi yang sesuai dengan yang kita harapkan.

Berikut ini ada beberapa produk yang telah saya coba dan saya rasakan dimana produk-produk ini dapat memberikan hasil yang tidak mengecawakan baik dari segi harga dan kualitas, dan juga performa yang didapat.


  • CDI Xp : CDI Jupiter MX pada dasarnya sudah cukup mumpuni untuk ukuran standart. Tetapi permasalahannya pada CDI ori limiter yang membatasi pada rpm tertentu dimana tenaga yang dapat dihasilkan belum sampai optimal tetapi sudah terkena limiter sehingga powerpun tidak dapat keluar lebih dari yang sudah dibatasi. Dengan CDI Xp ini kurva pengapian sudah diset lebih sempurna dan tanpa limiter, sehingga power dapat keluar semaksimal mungkin untuk mesin motor. Pengapian yang besar membuat pembakaran menjadi jauh lebih sempurna dan lonjakan tenaga yang dihasilkanpun sangat signifikan dibanding standartnya.

  • Knalpot Nob1 : Untuk mendapatkan tenaga yang lebih baik tentunya knalpot haruslah freeflow, sehingga tidak lagi terhambat pada pembuangan. Untuk ini saya pakai Nob1 titanium, dimana harganya tidak terlalu mahal, suara yang dihasilkan juga cukup tidak berisik dikarenakan pada silencernya terdapat glass woll yang berfungsi untuk meredam suara. Nafas motor menjadi lebih panjang dan lebih baik dari segi akselerasi.

  • Coil Xp : Koil Xp ini membuat api dari otak pengapian ke busi menjadi lebih baik dan stabil. Dari pemakaian koil ini menjadikan pembakaran jauh lebih sempurna lagi.
  • Gear Tk : Rantai dan gear 1set, Ukuran gear depan tetap sesuai standart yaitu 15 dan untuk ukuran gear belakang naik jadi 40 (standarnya 39). Dengan ukuran ini untuk akselerasi menjadi lebih enteng, dan malah top speed bertambah sedikit. Sepertinya karena untuk mengail tenaga di atas menjadi lebih mudah. Dan yang penting bukan saja akselerasi menjadi lebih baik, tapi juga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, dikarenakan tenaga yang dibutuhkan menjadi lebih ringan dari sebelumnya.
Part ini yang bersifat untuk mendongkrat performa motor yang telah saya rasakan dimana part2 ini mempunyai kualitas yang cukup baik, proses pemasangan yang mudah, dan dirasa tidak menimbulkan efek negatif terhadap mesin motor. Tenaga yang dihasilkan menjadi jauh meningkat dan yang terpenting tidak menjadikan motor bertambah boros bensin.

Selain dari ini adapun produk lain yang saya coba adalah :

  • XADO : Cairan gel yang melapisi dinding piston dengan keramik sehingga, memperkuat piston dan menutup bila ada kebocoran kompresi. Dari hasil pemakaian ini mesin motor menjadi sangat enteng, suara mesin jadi sangat halus. Cairan ini bahkan bisa melindungi piston sampai 100.000km

  • Doctor M : Ini adalah produk penghemat bensin dimana produk ini berbentuk koyo dan terdapat batu magnet pada koyonya. Koyo ini seperti stiker dan cukup dilekatkan pada box saringan udara. Fungsinya adalah untuk memecah partikel udara yang masuk kekarburator sehingga udara tersebut menjadi udara yang lebih mudah dalam proses pembakaran. Stiker ini sama sekali tidak mengganggu komponen lainnya dan umurnya bisa dipakai selama setahun. Dari hasil pemakaian ini tidak terasa perubahan pada performa mesin motor, tetapi konsumsi bensin dapat ditekan 10-30%.
Kesemua part ini telah saya pakai selama 3 tahun, dan saya pergunakan motor sebagai transportasi sehari-hari saya.
Blog Widget by LinkWithin